Nilai UTS Saya Hancur

Sedih, Kecewa, Malu bercampur menjadi satu, saat saya menerima hasil UTS salah satu mata kuliah. 52, mungkin itu hasil maksimal yang bisa saya peroleh, kerja keras 3 bulan, rugi waktu, uang, dan tentunya mengecewakan orangtua. Namun dari nilai tersebut saya dapat mengambil hikmah dan masih bersyukur mendapatkan nilai daripada teman-teman saya yang masih banyak mendapatkan nilai dibawah saya.

Pelajaran hidup yang saya dapat ambil dari nilai hancur, saya menjadi termotivasi untuk lebih giat lagi belajar, berdoa supaya nilai UAS kedepan dapat lebih dan bisa membanggakan orang tua. UAS sudah didepan mata tepatnya tanggal 2 Januari 2012 saya melaksanakan UAS (Ujian Akhir Semester) disalah satu Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer di Yogyakarta, Doakan saya supaya dapat mendapatkan nilai yang maksimal, nilai yang orisinil tidak dari hasil contekan, nilai yang bisa membuat hati orangtua saya senang.

Nasehat saya untuk teman-teman belajarlah kalau anda tidak tahu, dan berbagilah kalau anda mengerti, ilmu akan bermanfaat apabila anda bisa berbagi kepada orang-orang yang belum tahu. Bahagiakan orang tua anda, karena dengan itu anda dapat membahagiakanya. Inilah perasaan saya ketika saya mendapatkan nilai yang hancur.

Disini saya hanya belajar menulis, mungkin tulisan saya masih jelek ^_^

Happy Blogging

12 Responses to “Nilai UTS Saya Hancur”


  1. 1 Akhmad Muhaimin Azzet December 12, 2011 at 08:51

    Benar sekali, Bro, pengalaman kemarin menjadi pelajaran penting untuk ke depan yang lebih baik….

  2. 3 sedyadiasto December 12, 2011 at 23:16

    kita harus tetap belajar sampai kapanpun ^_^ jangan menyerah

    ^_^

  3. 4 septiadiah December 16, 2011 at 16:06

    nilai UTS saya jg hancur d matkul pmrograman komputasi dan saya jg UAS tgl 2 januari😦
    bener, itu hrus djadikan teguran, semangat belajar trus yaa buat kita😉

  4. 5 ◦◀▬⊰◦⋚⊰◦⊱ Feriawan Hadinata ⊰◦⊱⋛◦⊱▬▶◦ December 18, 2011 at 09:49

    wahh.. keren bro tulisannya..
    tetep semangat n terus belajar..
    tapi inget jangan sombong klo udah pintar n dapet nilai bagus..hehe ^_^

  5. 6 oomguru December 19, 2011 at 21:58

    masih mending bleh, cuma nilai UTS’nya yang ancur.. coba kalo hatinya yang ancur.
    hwehehehe.

  6. 7 tri January 21, 2012 at 08:05

    jangan menyesal yang penting itu adalah hasil kerja keras selama ini..
    SEMANGKA🙂


Sampaikan Komentar anda :

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 35 other followers

Freinds

Archives

Blog Stats

  • 24,808 Hits

RSS Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

